Sabtu, 28 Februari 2009

Cerita Romantis NoeNou

Dahulu ada sebuah kisah cinta yang sangat mengharukan, cerita ini pun menjadi legenda disalah satu negeri di nusantara. Cerita ini berawal dari seorang pangeran yang tampan, gagah dan berani yang semua hidupnya dicurahkan untuk rakyat dan mencari cinta sejatinya.
Pada suatu ketika pangeran dan para bangsawan sedang mengadakan jamuan disuatu tempat pesta kerajaan, disanalah awal cerita cinta pangeran dimulai.. Dihirup pikuknya keramaian jamuan bangsawan kerajaan, entah kenapa tiba-tiba hati pangeran berdebar-debar, pangeran pun tidak tau apa yang sedang terjadi dengan hatinya, karena baru sekarang ini pangeran merasakan hal yang seperti ini.. Tiba-tiba dalam waktu sekita pangeran melihat sosok perempuan yang cantik yang membuat keberanian pangeran menjadi sirna. Pangeran pun bertanya sapa sosok perempuan ini,,? Dalam kebimbangan yang mendalam tentang sapa dia, keterangan pun mulailah datang dari sahabat bangsawan pangeran, ternyata sosok perempuan cantik yang membuat hati pangeran berdebar adalah stroberi putri dari seorang empu kerajaan..
Singkat cerita,, pangeran dan stroberi akhirnya menjalin suatu ikatan cinta pengenalan. Baru satu bulan pangeran dan putri stroberi menjalin cinta, cobaan pun datang untuk menguji cita mereka, pangeran harus pergi kemedan perang untuk berperang melawan musuh yang akan menyerang kerajaan, meskipun berat meninggalkan stroberi, tapi ngeran tetap pergi dan stroberi pun dengan berat hati mengiklaskan pangeran untuk pergi berperang.. hari-demi hari terus berlalu semenjak pangeran berangkat perang, stroberi pun merasa kesepian dan kehilangan, sosok yang selama ini mulai menghiasi hidupnya. Kesepian stroberi sedikit terobati dengan pesan yang datang ke padanya dari pangeran melalui merpati pos.
Dua Bulan berlalu, akhirnya pangeran tiba dari perang dengan membawa kemenangan dan stroberi pun meyambutnya dengan gembira. Hari-hari yang sepi kini mulai terisi dengan kegembiraan dan keindahan tentang cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar